-->

Polres Kepulauan Yapen Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat


SERUI, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat, Polri melakukan pembagian sembako kepada masyarakat dimana jajaran Polres Kepulauan Yapen secara serentak se Indonesia melakukan pembagian paket sembako, Sabtu (4/11/23).

Untuk Polres Kepulauan Yapen sendiri melaksanakan pembagian 100 paket sembako di pasar aroro iroro yang di hadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih yang diwakili oleh Wakapolres Yapen Kompol Nursalam Saka beserta para Perwira dan anggota Polres Kepulauan Yapen.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan ini sesuai perintah dari SDM Mabes Polri dan di tindak lanjuti di seluruh masing-masing Biro SDM Polda juga kepada Polres jajaran se Indonesia.

Ia berharap apa yang di berikan jangan melihat dari isinya namun bagaimana bisa saling bersama-sama berbagi dari Polri kepada masyarakat.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, saya berharap jangan melihat nilainya tapi ini merupakan rasa kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat semoga bisa sedikit membantu warga,” Ujar Wakapolres Yapen.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan Ibu Mince Makasahe mengucap syukur atas bantuan yang di berikan kepada dirinya juga kepada masyarakat lainnya yang telah menerima bantuan paket sembako.

“Sangat bersyukur bisa terima bantuan paket sembako ini, terima kasih mulai dari bapak kapolri hingga bapak kapolres atas bantuannya,” singkatnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel