-->

Herry Naap Serahkan Bantuan Modal UMKM kepada Mama-mama Papua di Kampung Mokmer dan Paray


BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Biak Herry Ario Naap, S/.Si.,M.Pd kembali melakukan penyerahkan bantuan modal Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) kepada Mama-mama Papua Kampung Mokmer dan Paray, di Kampung Mokmer, Kamis, kemarin.

Penyerahan bantuan modal usaa bagi mama-mama Papua ini adalah kesekian kalinya setelah sebelumnya dilakukan hal yang sama dibeberapa lokasi lainnya. Sebut saja di Manggandisapi, Anggraidi dan lainnya. 

Bupati Biak Herry Ario Naap mengatakan pemberian bantuan modal UMKM ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Biak Numfor untuk terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan, khusunya bagi mama-mama Papua. 

“Kepada pelaku UMKM agar nantinya dapat mempergunakan dan memanfaatkan bantuan modal usaha tersebut dengan baik", imbunya.

Diharapkan dengan bantuan modal usaha ini, para pelaku UMKM dapat menggerakkan perekonomiannya dan meningkatkan usahanya dan kedepannya dapat bersaing dengan para pelaku usaha lainnya di Kabupaten Biak Numfor.

Sekedar diketahui, penyerahan bantuan modal UMKM tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Kepala Dinas Pariwisata, Staf Ahli Bupati, Kepala Distrik Biak Kota dan para pelaku penerima UMKM. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel