-->

Polres Mimika Bagikan 520 Paket Sembako pada Warga di Pomako


MIMIKA, LELEMUKU.COM - Wakapolres Kompol Hermanto, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Mince Mayor, S.H dan para Kasat dan Kapolsek sebagai bentuk nyata Polri peduli kepada masyarakat membagikan sembako bertempat di Polsek Pomako Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Sabtu(4/11/2023).

Dalam sambutan Wakapolres bahwa kegiatan Baksos ini atas petunjuk dan perintah pimpin dari SDM Polri dan seluruh Biro SDM Polda serta Polres jajaran diseluruh Indonesia dan ditindak lanjuti sehingga pada hari ini kami dari Polres Mimika dan Polsek jajaran telah membagikan 520 paket sembako kepada warga yang ada di sekitar pelabuhan Pomako.

“Kita berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian ini tetapi ini merupakan keiklasan untuk berbagi kasih dan membantu masyarakat,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan, mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi ini rasa kepedulian dari Polri kepada saudara-saudara yang membutuhkan, semoga dapat membantu dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita ini.

Sementara itu ada tiga warga yang menerima bantuan sembako ini mengucapkan rasa syukur dan banyak terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Mimika kepada dirinya dan juga pada warga yang ada disekitar Pelabuhan Pomako.

“Saya sangat berterimakasih skali kepada bapak Kapolri, bapak SDM Polri, bapak Kapolres Mimika yang telah memberikan bantuan sembako ini, saya bersama warga tidak mampu membalas kebaikan namun saya berdoa pada Tuhan Yesus selalu memberkati bapak ibu Polri dalam tugas,” ujar Adrinaus. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel