-->

Jhon Richard Banua Harap Pemprov Papua Pegunungan Sepakati Sistem Pinjam Pakai Aset

Jhon Richard Banua Harap Pemprov Papua Pegunungan Sepakati Sistem Pinjam Pakai Aset

WAMENA, LELEMUKU.COM - Hingga memasuki tahun pertama jalannya Pemerintahan, Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan belum melakukan Penandatangan kesepakatan Sistem Pinjam Pakai Aset Milik Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya.

Terkait hal itu, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si dalam waktu dekat pihaknya akan mengagendakan Pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan untuk membicarakan hal tersebut.

“Kami minta ke Pemprov Papua Pegunungan untuk membuat Perjanjian atau Penandatanganan Sistem Pinjam Pakai Semua Aset Pemda Jayawijaya yakni Gedung-Gedung Kantor yang saat ini digunakan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan,” ungkap Bupati, Kamis (23/11/2023).

Menurutnya, sejak awal digunakan Aset-Aset Pemda Jayawijaya untuk dijadikan Gedung Perkantoran Pemprov Papua hingga saat ini belum ada Penandatanganan Dokumen Resmi terkait itu, dan ini menjadi Temuan dari Hasil Audit BPK beberapa waktu lalu di Lingkungan Pemda Jayawijaya.

“Dari Hasil Audit BPK salah satu Temuan yakni Penyerahan Aset Pinjam Pakai Belum ada Kerjasama dengan Pemprov Papua Pegunungan, sehingga kami akan minta waktu untuk didiskusikan bersama, karena salah satu syarat Tertib Dokumen Administrasi dari BPK,” pungkasnya. (Diskominfo Jayawijaya)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel