-->

Jhon Ricard Banua Serahkan Bantuan Sosial di Kegiatan Optimalisasi Lahan Sawah dan P2L

Jhon Ricard Banua SERAHKAN BANTUAN SOSIAL di Kegiatan Optimalisasi Lahan Sawah dan P2L

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua,SE.,M.Si Menyerahkan Bantuan Untuk Optimalisai Lahan Sawah, Pekarangan Pangan Lestari ( P2L) di Ruang Rapat Sekda, lantai 3 Gedung Otonom Wamena Kamis(23/11/2023).

Dalam  Arahannya kepada Kelompok Tani, Bupati mengharapkan  agar Kelompok Tani yang mendapatkan Bantuan benarbenar menggunakan Bantuan untuk Membangun Lahan Pertanian yang ada.” Jangan ang sudah ada, begitu dapat bantuan langsung kita tinggalkan, seharusnya   ketika mendapat bantuan kita tingkatkan, kita buka lagi lahan yang lebih besar, karena dengan adanya kegitan bapak ibu di kampung maka akan ada bantuan dari Pemerintah” Tutur Bupati Jhon R. Banua,SE.,M.Si

“Tidak Mungkin Pemerintah memberikan bantuan terus, sehingga kami memberikan bantuan ini untuk bapak ibu membuka lahan lagi yang lebih besar  supaya bisa mandiri nantinya” Lanjut Bupati.

Bupati Jhon Banua,SE.,M.Si juga mengingatkan kepada Penerima bantuan bahwa adanya kewajiban dari penerima bantuan yang harus di penuhi  yaitu Penerima Manfaat dana harus sesuai dengan pemanfaatannya, dana yang diterima harus di pertanggung jawabkan pemanfaatannya, seitan oengambilan dana harus dengan persetujuan dinas, atau tenaga teknis yang ada,serta harus adanya pertanggung jawaban  berupa bukti-bukti foto yang diserahkan kepada dinas sehingga  pencairan dana tahap berikut dapat di proses. (Diskominfo Jayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel