-->

Pemkab Jayawijaya Sambut Baik Rencana Renovasi Stadion Pendidikan dan Menara Salib

Pemkab Jayawijaya Sambut Baik Rencana Renovasi Stadion Pendidikan dan Menara Salib

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menyambut baik Rencana Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan yang akan melakukan renovasi atau Pengembangan beberapa Fasilitas Umum yang merupakan Aset Pemda Jayawijaya, diantara Stadion Pendidikan dan Menara Salib. 

Hal ini disampaikan langsung Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si. Meski demikian Bupati mengungkapkan pihaknya belum mendapatkan Pemberitahuan Resmi terkait itu.

“Kami Pemerintah Daerah belum tau kalau ada Rencana Pengembangan atau Renovasi beberapa Aset Milik kami Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya, kalau memang itu mau dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maka kami Pemda menyampaikan terimakasih,” ungkapnya, Kamis (23/11/2023).

Menurutnya ini adalah hal yang baik, namun dirinya berharap hal tersebut dapat dibicarakan terlebih dahulu dengan Pemda Jayawijaya selaku Pemilik Aset.

“Minimal berkoordinasi dengan kami agar Administrasinya kita bisa tindaklanjuti, karena sejauh ini belum ada Surat ke kita atau mungkin Rapat Koordinasi terkait itu,” tutupnya. (Diskominfo Jayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel