-->

Pemeriksaan Ranmor dan Inventaris Polres Kepulauan Yapen Sambut Pemilu 2024


SERUI, LELEMUKU.COM - Guna memastikan kondisi semua kendaraan dinas dan inventaris di Lingkup Polres Kepulauan Yapen dalam keadaan baik jelang pemilu 2024, di lakukan pemeriksaan pengecekan dan pemeriksaan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas (Randis) mulai roda dua, roda empat dan roda enam pada masing-masing satuan fungsi di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi oleh Tim Itwasda Polda Papua. di halaman Makopolres Kepulauan Yapen. Sabtu (7/10/23).

Di ungkapkan AKBP Herzoni Saragih bahwa, pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat serta Inventaris lainnya guna mengetahui kondisi barang-barang tersebut secara keseluruhan dalam kondisi aman juga siap digunakan pada setiap kesempatan apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“kita melakukan pengecekan barang-barang maupun kendaraan dalam menunjang pelaksanaan tugas operasional kepolisian”.ujar Kapolres Kepulauan Yapen

Terkait akan persiapan pengamanan Pemilu 2024 sendiri, di sampaikan akan siap sebagai aparat keamanan guna mendukung pelaksanaan pesta demokrasi dan salah satunya untuk persiapan adalah melakukan pemeriksaan kendaraan-kendaraan maupun barang-barang inventaris lainnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel