-->

Bhayangkari Mamberamo Tengah Salurkan Bansos Bagi Mama-mama Janda di Desa Gimbis


KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah mengunjungi Mama-mama Janda yang bertepatnya di Desa Gimbis, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah. Jumat, (06/10/ 2023).

Kehadiran anggota organisasi wanita istri Polri ini bukan tanpa sebab melainkan untuk menyalurkan bantuan sosial kepada mama-mama Janda.

Ketua Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah Ny. Fauzia Rahman yang di wakili oleh Bhayangkari senior mengatakan kegiatan tersebut bantuan sosial yang disalurkan antara lain baju-baju layak pakai dan berupa paket sembako serta kebutuhan pokok lainnya. selain itu, pihaknya juga menyerahkan santunan kepada mama-mama Janda.

“kadatangan kami disini untuk bersilaturahmi bersama anak-anak sekaligus menyerahkan bantuan sosial yang mungkin bisa dimanfaatkan
Oleh mama-mama sekalian.” Ujar Ny. Juni Laho.

Pihaknya menuturkan, selain sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada Mama-mama Janda, rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari program `Bhayangkari Peduli` yang memang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan untuk kebutuhan Mama-mama.” Imbuhnya.

Sementara itu, salah satu mama-mama juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Bhayangkari cabang Mamberamo Tengah tersebut.

“bantuan ini sangat berarti bagi kami mama-mama di disini. Semoga Apa yang sudah di berikan menjadi ladang ibadah dan berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel