-->

Hendritte Tandiyono Ingatkan ASN Mimika Selesaikan Pertanggungjawaban Kegiatan

Hendritte Tandiyono Ingatkan ASN Mimika Selesaikan Pertanggungjawaban Kegiatan

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Apel pagi gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Papua Tengah, kembali dilaksanakan pada Senin (18/09/2023) di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, SP3, Distrik Kuala Kencana.  

Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Hendritte W. Tandiyono, S.E., M.M., saat memimpin apel gabungan dalam arahannya mewakili Bupati Mimika berpesan kepada seluruh ASN agar tetap bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab. Ia mengingatkan agar segera selesaikan pertanggungjawaban kegiatan. 

"Sekarang sudah masuk di pertengahan bulan September dan akan masuk pada triwulan ke empat. Untuk itu diharapkan, kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan, ataupun keuangan yang sudah cair, harap segera dipertanggungjawabkan, sehingga di bulan Desember tidak terburu buru membuat laporan," imbaunya.

Hendriette meminta pula agar semua kegiatan yang dilaksanakan di hari Selasa dan Rabu minggu ini, agar dijadwal ulang ke hari Kamis, karena di hari Selasa dan Rabu akan dilaksanakan kegiatan dari Pemerintah Provinsi yang perlu diikuti oleh para asisten, staf ahli dan pimpinan OPD, selain kunjungan Menteri Perdagangan ke Mimika.

"Kegiatan seminar percepatan pembangunan dan juga penandatanganan MOU kerja sama antara Pemerintah Provinsi Papua Tengah dan Kejaksaan Tinggi Papua harap dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD," tegasnya. 

Menutup arahan, Hendritte menjelaskan bahwa Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, direncanakan berangkat ke Timika pada Senin (18/9/2023) malam, untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Mimika esok hari.

Setelah apel pagi, OPD terkait diharapkan mengikuti pertemuan mengenai persiapan kunjungan Menteri Perdagangan ke pasar sentral dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat. (Diskominfo Mimika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel