-->

Diskominfo Mimika Aktifkan Jaringan Internet VSAT di Jita

Diskominfo Mimika Aktifkan Jaringan Internet VSAT di Jita

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua Tengah, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kembali mengaktifkan jaringan internet menggunakan Very Small Aperture Terminal (VSAT) di kantor distrik, Kampung Pece, Distrik Jita, pada Minggu (17/09/2023) sehingga kini Distrik Jita bersinyal kembali.

Pengaktifan kembali jaringan internet menggunakan VSAT tersebut disaksikan oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Longinus Jita, mewakili Kepala Distrik Jita. Juga dihadiri oleh Babinsa Jita, Didi Efendi, dari Yonif Raider 631, serta masyarakat Jita.

Longinus, mewakili Kepala Distrik, mengucapkan terima kasih atas pengaktifan kembali jaringan internet di Jita. Harapan ke depannya, komunikasi yang merupakan kebutuhan, khususnya untuk warga Distrik Jita, baik petugas maupun masyarakat, dapat selalu terkoneksi internet.

"Supaya kami bisa hubungi keluarga kami juga yang ada di luar Jita, dan supaya komunikasi kita lancar. Yang  terpenting, ke depannya kita jaga bersama alat komunikasi ini agar jangan sampai putus," ungkapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Mimika sudah perbaiki jaringan wi-fi ini. Saya merasa senang bahwa untuk kedua kalinya internet diaktifka. Sebelumnya memang sudah ada,  tapi ya memang seperti begitu. Maka saya mengimbau kepada masyarakat, bahwa ini adalah kebutuhan bersama. Agar wi-fi ini lancar, mari kita jaga bersama untuk kepentingan umum di Distrik Jita," tutup Longinus. (Diskominfo Mimika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel