-->

Dukung Pogram KPK, Pemkab Kaimana Siap Selesaikan Survei Penilaian Integritas


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan sosialisasi terkait Survei (SPI) dengan pemerintah daerah Kabupaten Kaimana di ruang rapat kantor Bupati (13/09). Tujuan menyelenggarakan SPI ini dalam rangka untuk mengetahui risiko kerentanan potensi korupsi di lingkungan pemerintahan daerah.

Hadir secara langsung Bupati Kaimana Freddy Thie, Wabup Hasbullah Furuada, Sekda Donald R. Wakum serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dihadapan tim SPI KPK dan seluruh OPD, Bupati menyampaikan langsung bahwa Pemda Kaimana mendukung penuh program SPI tersebut.

"Saya menghimbau ini di depan para OPD-OPD ini agar kita semua tentunya akan menjankan survei SPI ini. Sehingga kita juga tahu dan dapat melihat hasilnya", ujar Bupati Freddy.

Dengan adanya survei tersebut, Bupati Freddy Thie meyakini akan dapat menutup celah risiko korupsi.

"Apalagi survei ini terkait integritas. Tentu kita bisa melihat celah atau potensi korupsi. Sehingga kita bisa mengambil tindakan dan langkah preventif", tambahnya.
Bupati juga menekankan bahwa keteladanan ASN dalam memberikan pelayanan yang prima adalah sebuah kewajiban.

"Kata kunci dari ASN itu adalah pelayanan. Itu sebabnya tidak boleh ada gratifikasi, suap, dan praktik nepotisme", tegasnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel