-->

Tinjau RSUD Kaimana, Freddy Thie Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Efektif


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Bupati Freddy Thie mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaimana (14/09). Kunjungan ini dalam rangka untuk memastikan pelayanan kesehatan dan fasilitas kesehatan di RSUD.

"Saya ke sini untuk melihat secara langsung dan juga ingin memastikan agar pelayanan kesehatan kita berjalan efektif", jelasnya.

Menurut Bupati, kunjungan ini bagian dari ikhtiar pemerintah daerah yang fokus memperhatikan sektor kesehatan. Selain dari pelyanan, ia juga melihat secara langsung terkait fasilitas RSUD.

"Beberapa waktu lalu, saya berulang kali ke Kemenkes RI. Tentu untuk mengkomunikasikan terkait kebutuhan fasilitas dan program-program kesehatan kita", ujarnya.
Kunjungan Pemda ke Kemenkes RI diterima oleh pejabat Kementerian. Menurut keterangannya, pihak Kementerian siap membantu Kaimana memfasilitasi kebutuhan dan program yang telah direncanakan.

"Semoga apa yang sudah kita komunikasikan bisa berjalan dengan baik. Sudah tentu, apa yang kita upayakan untuk menunjang RSUD ini dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat", jelasnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel