-->

Pelayanan Publik dan Keamanan Jadi Prioritas Bupati John Richard Banua


WAMENA, LELEMUKU.COM – Bupati Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, John Richard Banua Rouw, S.E., M.Si menyampaikan dua pesan kepada masyarakat Jayawijaya tentang hal yang perlu menjadi perhatian terkait dengan pelayanan publik dan keamanan daerah tepat saat Hari Kemerdekaan Tahun 2023.  

Pemeriksaan Tim Ombudsman untuk menilai kinerja pelayanan public di Pemernitah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya sedang dilaksanakan, dimana kabupaten tersebut telah mendapatkan nilai hijau selama tiga tahun berturut-turut.

“Semoga dapat dipertahankan untuk tahun ini melalui semangat dan kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memberikan pelayanan public kepada masyarakat,” kata dia di Kantor Bupati Jayawijaya pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

Bupati melanjutkan, pada Tahun 2024 merupakan tahun pemilihan presiden dan anggota legislatif serta pemilihan kepala daerah. 

Tahapan pemelihan umum sudah berlangsung sejak tahun 2023 ini, sehingga seluruh masyarakat Jayawiya harus mendukung dan mensuksekan momen penting bagi bangsa tersbut. 

Ia meminta seluruh warga turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, jangan mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya dan bisa menimbulkan kepanikan di masyarakat. 

“Bijaksanalah dalam menerima dan menyebarkan infromasi yang kita peroleh,” pinta Banua. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel