-->

Pemkot Ambon Laksanakan Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI


AMBON, LELEMUKU.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, menggelar Upacara Bendara, di Halaman Parkir Belajang Balai Kota, Kamis (17/8/23).

Kegiatan ini, dihadiri oleh Pj Wali Kota Ambon, Bodewin M Wattimena, yang berlaku sebagai inspektur, Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta, serta didampingi oleh Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat/Lurah/Raja/Kepala Desa dan seluruh staf.

Wattimena, yang ditemui usai memimpin upacara Bendera mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ungkapan syukur dan kebanggaan bagi Bangsa dan Negara ini, yang telah memasuki usia 78 tahun.

“Karena itu sebagai bagian dari warga Bangsa Indonesia, Pemkot Ambon, melaksanakan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya berharap,  di usia yang baru ini, Indonesia semakin kuat dan terus melaju menuju negara maju tahun 2045 mendatang.

“Kita Pemkot Ambon, dan seluruh masyarakat, siap untuk terus berjuang untuk mendukung negara ini semakin maju menuju “Indonesia Maju 2045,”pungkas Wattimena.

Untuk diketahui, dalam upacara bendera tersebut juga dilakukan penyerahan tanda penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada perwakilan ASN yangtelah mengabdi selama 10 Tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.(DikominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel