-->

Polres Biak Berhasil Amankan Pelaku Pencurian


BIAK, LELEMUKU.COM - Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Biak Numfor yang dipimpin Ka Tim Opsnal Bripka Febrianto Patintingan berhasil menangkap seorang pemuda terduga pelaku pencurian yang terjadi di perumnas Sorido Distrik Biak Kota, Kab. Biak Numfor. Kamis(17/08/2023).

Pelaku tersebut diketahui berinisial SKR pria berusia 18 tahun yang ditangkap di Jln.Jakarta Distrik Biak Kota Kab.Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH. S.I.K., MH., melalui Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Budi Payung SH, Menjelaskan kronologis penangkapan atas dasar LP/ B / 348 / VIlI / 2023 / SPKT / Polres Biak Numfor / Polda Papua, tgl 13 Agustus 2023, Dari Hasil penyelidikan kemudian dilakukan penangkapan pada Hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 sekira pukul 22.00 Wit terhadap pelaku berinisial SKR (18) bertempat di Jln.Jakarta Distrik Biak Kota Kab.Biak Numfor, kemudian pelaku tersebut diamankan ke kantor Polres Biak Numfor.

“Dari hasil interogasi di ketahui bahwa pelaku melakukan pencurian bersama satu orang pelaku lainya dan mengambil 1 (Satu) buah laptop lenovo warna hitam dan cas, 1 (Satu) buah tablet samsung S3e warna biru serta 1 (satu) buah samsung air furifier dari rumah  korban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, pihak telah melakukan Pengembangan Penyelidikan terkait keberadaan satu orang terduga pelaku lainnya, namun satu terduga pelaku belum di temukan.

“Untuk satu pelaku lain kami sudah mengantongi indentitasnya, dan sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan keberadaan para pelaku dan secepatnya kami akan menangkap terduga pelaku tersebut.,” Ujar kasat Reskrim.

Perlu di ketahui untuk kerugian korban belum di ketahui karena masih dalam proses penyelidikan.Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Biak guna pemeriksaan lebih lanjut.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel