-->

Darrel Chu, Kakak Felicia Tissue Ungkap Adiknya Terluka dalam Diam atas Sikap Kaesang

Darrel Chu, Kakak Felicia Tissue Ungkap Adiknya Terluka dalam Diam atas Sikap Kaesang.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Setelah ibunda Felicia Tissue berbicara atas nama anaknya di Instagram untuk mempertanyakan tanggung jawab Kaesang yang menghilang tiba-tiba, kini giliran kakaknya, Darrel Chu. Ia yang berbicara dengan bahasa Inggris beraksen Singapura atau Singlish ini mengaku mewakili adiknya dan merasa perlu berbicara di kanal Youtube yang sengaja dia buat lantaran ia tak punya akun Twitter untuk berbicara. 

"Saya berbicara di sini atas nama adik perempuan saya tercinta, Felicia Chu yang dikenal dengan Felicia Tissue.  Nama Tissue ini adalah nama boneka favoritnya yang kerap menemaninya tidur," katanya sambil menunjukkan boneka kesayangan adiknya, di kanal Youtube Felicia Tissue pada Minggu, 7 Maret 2021.   

"Untuk adik tercintaku, tetap kuat. Kamu kuat bukan karena kamu tidak takut, tetapi karena kamu terus maju meskipun ada rasa takut. Kami, sebagai keluarga, akan selalu ada untukmu. Tuhan memberkati kita selalu. Felicia akan membuat pernyataan sendiri secepatnya saat ia sudah siap," tulis Darrell pada keterangan video sepanjang 7 menit 19 detik itu. 

Saat memberikan penjelasan, Darrell tak sekalipun menyebut nama Kaesang. Ia mengganti kata Kaesang dengan pria itu. Dari ekspresi muka sedih dan geramnya, ia terlihat amat kecewa dengan Kaesang dan keluarganya. 


Darrell menuturkan, dia berasal dari keluarga rendah hati dan sederhana yang membawanya menjadi pria dewasa saat ini. Ia menjelaskan, Kaesang, yang begitu dipercaya dan dicintai adiknya sudah meminta restu dari keluarga untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. 

"Pada Januari 2021, dia menghilang dan tidak membalas pesan sama sekali, begitu juga ayahnya," tulisnya. Hal ini membuat Felicia dan keluarganya kebingungan. "Percayalah, kami sudah berusaha menghubungi pria itu, kakaknya, iparnya, dan keluarganya, bahkan kepada ayahnya melalui pesan langsung di Instagram tapi tidak ditanggapi," katanya.  

Menurut Darrell, meski bingung dengan sikap Kaesang yang menghilang tiba-tiba atau ghosting setelah janji akan menikahi pada Desember 2020, Felicia tetap percaya kepada putra bungsu Presiden Jokowi itu. "Saya menyaksikan dia perempuan kuat. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen, ke wihara karena leluhurnya beragama Buddha dan ke masjid karena dia menghormati agama pria itu," tuturnya.

Darrell mengaku kehilangan kata-kata bagaimana Felicia tetap mempercayai dan mencintai Kaesang meskipun diperlakukan tidak baik. "Pria yang memberikan harapan akan menikahinya tapi kemudian menghilang." 

Kebingungan itu terjawab pada Jumat, 5 Maret 2021, setelah Lambe Turah mengunggah foto dan video kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, perempuan yang juga dikenal Felicia. "Saya tak bisa berkata-kata. Bagaimana mungkin pria itu bisa melakukan hal itu bersama perempuan lain, saat dia sudah mengambil hari-hari bahagia seorang gadis selama lima tahun, memintanya menikah, lalu menghilang, melukai adik saya dan tiba-tiba bersama perempuan lain saat menggantung harapan adik saya?"

Ia menegaskan, sebagai saudara Felicia dan seorang pria dewasa, ia tak membenarkan perilaku itu. "Tidak ada seorang perempuanpun, tanpa mengenal negara, ras, agama, boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak diperlakukan dengan penuh rasa hormat, bermartabat termasuk adik saya tanpa terkecuali." 

Darrell menegaskan, ia sedang menjalankan tugasnya sebagai saudara laki-laki yang melihat adiknya hancur dan terluka dalam sikap diamnya. "Saya terpaksa membuat video ini karena adik saya menderita dalam diam. Kepada pria itu, jadilah laki-laki dan bersifat jantanlah." 

Sebelum Darrell, Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue juga mengungkap kekecewaannya kepada Kaesang yang meng-ghosting putrinya, setelah membina hubungan lima tahun dan berjanji akan menikahi pada Desember 2020 tapi tiba-tiba menghilang pada Januari 2021.  (Tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel