-->

Kapolres Sarmi Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78


SARMI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP., menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 uang bertempat di lapangan Merdeka Gellon Arbais Distrik Pantai Barat.  Kamis (17/8/23).

Upacara memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  yang di gelar di distrik pantai barat dipimpin Pj. Bupati Sarmi Markus O. Mansnembra, SH.,MM selaku inspektur upacara yang berlangsung dengan lancar dan meriah .

Turut hadir dalam upacara tersebut adalah Ketua DPRD kabupaten Sarmi Jumriati, SH, Plt. Sekda  Agus F. Moar, Dandim 1712 Sarmi Letkol czi Bagus Marsudi Joko Hartono , para anggota DPRD,  para kepala OPD, PJU Polres dan PJU TNI AD,AL, para kepala distrik sekabupaten sarmi, serta para tamu undangan.

Adapun perangkat upacara AKP Yozua Abaa, SH selaku perwira upacara, Ipda Sergius Paulus Mudumi sebagai komandan upacara , Ipda Akhsani Taqwim Komandan paskibra.
Selain itu petugas Pembawa baki Clarita Dortea Paula Buiney dari SMA YPK Ebenhaizer Sarmi , petugas pengibar bendera Alfris Billy Petrus Usior ,Julio Diego Forland Edo , Hirametson Serewi dari ketiga pengibar bendera berasal dari SMA negeri 1 Sarmi.

Kapolres sarmi saat di wawancari mengatakan bahwa upacara dalam rangkah memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke -78 yang di laksanakan di distrik pantai barat terlaksana dengan baik dan lancar serta situasi aman dan kondusif.

“Upacara yang di gelar hari ini sangat meriah dengan penuh semangat dan jiwa nasionalisme oleh para peserta upacara sehingga tergelar dengan baik dan lancar,” imbuh Kapolres.
Kapolres sarmi sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada para petugas paskibra yang telah sukes mengibarkan bendera merah putih di hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke -78 tahun 2023.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel