-->

Polres Asmat Gelar Turnamen Futsal Antar Fungsi Peringati HUT Bhayangkara ke-77


ASMAT, LELEMUKU.COM -  Serangkaian kegiatan di lakukan oleh Polres Asmat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-77 tahun 2023, salah satunya turnamen futsal antar fungsi, Di Gelar Di Lapangan Futsal Rafi Sport, Selesa (13/06/2023).

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., mengatakan Turnamen futsal antar fungsi di bagi menjadi 2 grup yang terdiri dari 4 Tim di masing-masing Grup.

“Saya juga ingin menyampaikan kepada peserta turnamen antar fungsi untuk bermain secara sportif dan mementingkan keselamatan diri masing-masing mengingat futsal merupakan olahraga yang mengadu fisik dan mental sehingga anggota sekalian wajib menjaga sportivitas,” ucapnya.

Kapolres menambahkan juga bahwa selain sebagai ajang perlombaan, kegitan ini dilaksanakan juga sebagai ajang untuk memperetar tali silaturahmi serta kebersamaan antar Pemain Pecinta Futsal.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel