-->

Perayaan HUT Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura ke-9

Perayaan HUT Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura ke-9

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –Ibadah Syukur dalam rangka perayaan ulang tahun Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura yang ke-9 dan Pengukuhan IPK Kota Jayapura telah sukses digelar di Pantai Holtekamp pada Jumat, 16 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting dan organisasi terkait. Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, Ayudya Victor Mackbon, diwakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Jayapura Selatan, Vera Julkifli, turut menghadiri undangan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, tema yang diusung adalah "Semakin Menjadi Perempuan Bijak, Mandiri, Bermartabat, dan Terus Bersinergi dengan Paguyuban Perempuan Lainnya dan Pemerintah Kota Jayapura". 

Ketua Umum Kawanua Papua, Jory Lumingkewas, juga hadir dalam acara ini, bersama dengan Ketua TP PKK Lanny Jaya sebagai Pembina IPK Papua, Jelika Wakerkwa. Ketua IPK Kota Jayapura, Meike Sondakh, serta pengurus IPK Kota Jayapura juga turut serta dalam acara tersebut.

Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dan perwakilan organisasi, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Ibadah Syukur ini menjadi momen penting bagi IPK Kota Jayapura untuk merayakan kesuksesan dan mengukuhkan peran perempuan bijak, mandiri, dan bermartabat dalam masyarakat. Selain itu, sinergi dengan paguyuban perempuan lainnya dan pemerintah Kota Jayapura juga menjadi fokus dalam upaya memajukan peran serta perempuan dalam pembangunan daerah.

Diharapkan, melalui acara ini, IPK Kota Jayapura dapat terus berkontribusi dalam menguatkan peran perempuan di berbagai sektor, menjalin kerja sama yang lebih erat dengan pemerintah, dan menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam masyarakat. (BhayangkariJayapuraKota)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel