-->

Vera Julkifli Kunjungi Anak Anggota Bhayangkari Japsel yang Sakit di RS Bhayangkara

Vera Julkifli Kunjungi Anak Anggota Bhayangkari Japsel yang Sakit di RS Bhayangkara

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan, Vera Julkifli, bersama dengan pengurus ranting, melaksanakan kunjungan kasih kepada anak dari Ibu Petrus Mandila, seorang anggota Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan, yang sedang dirawat di RS Bhayangkara pada Jumat, 16 Juni 2023. Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral kepada keluarga yang sedang menghadapi situasi sulit.

Anak dari Ibu Petrus Mandila, yang belum disebutkan namanya, sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Ketua Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan beserta pengurus lainnya merasa penting untuk memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga yang sedang menghadapi situasi yang menantang ini.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan, Vera Julkifli, memberikan ungkapan kasih sayang, doa, dan semangat kepada anak dari Ibu Petrus Mandila. Kunjungan ini juga menjadi momen untuk mempererat ikatan antara anggota Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan dan menunjukkan solidaritas dalam menghadapi cobaan yang dihadapi oleh salah satu anggota mereka.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan dukungan moral dan kekuatan emosional kepada anak dari Ibu Petrus Mandila, serta memberikan semangat kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan untuk terus saling mendukung dan peduli satu sama lain dalam situasi sulit seperti ini. (BhayangkariJayapuraKota)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel