-->

Anthonius Ayorbaba Buka Apel Pagi dengan Pesan Penting ke Seluruh Jajaran Kemenkumham Papua

Anthonius Ayorbaba Buka Apel Pagi dengan Pesan Penting ke Seluruh Jajaran

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua kembali melaksanaan apel pagi di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua (Senin, 19/06/2023). Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Wilayah ( Anthonius M Ayorbaba) menyampaikan beberapa hal penting terkait beberapa agenda kegiatan serta tugas pokok dan fungsi kepada seluruh jajaran.

Hal pertama yang disampaikan Kakanwil yaitu mengenai kegiatan Pembukaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) yang rencananya akan dilaksanakan hari ini Pukul 10.00 WIB di Rindam XVII Cenderawasi. Kemudian pada esok hari akan diselenggarakan kegiatan Uji Kompetensi (Ujikom) yang akan di laksanakan di Kantor BKN Jayapura, kegiatan ini diikuti oleh beberapa Pegawai maupun Pejabat di Lingkungan Kanwil Maupun Satuan Kerja Se Papua. Kakanwil berharap kepada seluruh pegawai agar turut berpartisipasi dalam kegiatan- kegiatan tersebut serta bagi pegawai yang akan mengikuti Uji Kompetensi agar dapat menyiapkan diri sebaik mungkin agar dapat mengikuti Uji Kompetensi dengan baik sehingga hasilnya pun juga baik. " Ucapnya

Hal berikutnya, Kakanwil mengingatkan agar Pegawai yang di Jadwalkan untuk bertugas pada Costumer Service agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik mengingat ada beberapa tamu kita yang akan datang ke kantor kami, untuk itu mari bagi pegawai yang sudah di tetapkan di jadwal untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tangung jawab sehingga pelayanan kita dari kantor ini benar benar terlaksana dengan baik kepada masyarakat. " Harap Kakanwil

Terakhir, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan , tingkatkan kinerja, serta menjaga kesehatan.

Turut hadir dalam Apel Pagi ini Seluruh Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, JFU, PPNPN, di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel