-->

Polsek Arso Timur Datangi TKP Penganiayaan, Satu Orang Luka Berat


KEEROM, LELEMUKU.COM - Polsek Arso Timur respon cepat Laporan Masyarakat dan mendatangi TKP, Satu warga mengalami luka berat akibat penganiayaan yang diduga dilakukan Warga PNG berinisial BW (22) di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Selasa (07/03).

Kapolsek Arso Timur Iptu Katman saat ditemui membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, korban yang berinisial HW (25) mengalami luka berat di bagian kepala dan saat ini korban sudah di rujuk ke Rumah Sakit Kwaingga, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kab. Keerom.

“Berdasarkan keterangan Kepala Kampung Kibay, pada hari minggu (05/03) sekitar Pukul 20.00 WIT di rumah kediaman DM telah di adakan ibadah ulang tahun, pada saat sedang menikmati hidangan tiba-tiba terduga BW mengambil parang dari dapur dan langsung menuju Korban HW yang mengakibakan HW mengalami luka berat di bagian kepala,” ujar Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi dari Danki 756/WMS Pos Pamtas RI- PNG yang mana terduga pelaku BW sudah di amankan di Pos 756/WMS Kapolsek bersama anggota bergegas menuju Pos 756/WMS untuk mengamankan terduga BW dan membawa Ke Mapolres Keerom.

“Pihaknya mengucapkan terimaksih kepada Danki Pos 756 dan masyarakat Kampung Kibay, sudah bekerja sama denga pihak kepolisian untuk membantu mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi serta tetap melakukan aktifitas seperti biasa, karna kami akan membawa BW ke Mapolres Keerom untuk di proses lebih lanjut,” kata Kapolsek

Kapolsek kemudian membawa terduga BW dan barang bukti ke Mapolres Keerom untuk di serahkan ke Sat Reskrim Polres Keerom, sampai saat ini motif terduga BW melakukan penganiayaan belum di ketahui dan proses penyidikan masih berjalan.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel