-->

Arief Kristanto Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Yahukimo


DEKAI, LELEMUKU.COM - Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Yahukimo yang bertempat di Aula Tri Brata, Selasa (07/03).

Untuk diketahui bahwa pejabat Kabag Ops yang baru adalah AKP Alwi Wairooy, S.H.I., M.H., menggantikan AKP Rudy P. S. Raunsay, sementara itu IPDA Deddy S. Amir, S.E., yang sebelumnya Kasi Propam, menjadi Kasat Lantas yang baru.

Upacara tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan lencana jabatan.

Kapolres Yahukimo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan mengatakan bahwa mutasi di Institusi Polri adalah suatu hal yang biasa terjadi.

“ini merupakan suatu anugerah yang wajib disyukuri dan dijawab dengan prestasi atau kinerja. Usai sertijab ini, pejabat baru langsung action, laksanakan tugasnya,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, ia pun berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugasnya masing-masing, mengingat mendekati tahun Politik, Pemilu 2024. Tantangan tugas kedepan semakin berat, yakni Pemilu 2024 dan saya yakin dan percaya kepada untuk pejabat yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari para personel Polres Yahukimo serta foto bersama.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel