-->

Pieter Kalahatu Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Kerukunan Keluarga Kawun Keerom


KEEROM, LELEMUKU.COM - Wakapokres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H. menghadiri pelantikan pengurus DPC Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kab. Keerom Priode 2023 – 2028 di Rumah Keluarga Montolalu Tondon Jalur 1  No. 6 Kampung Yamta ( Pir 2), Distrik Arso, Kab. Keerom, Jumat (10/03).

Pelantikan pengurus DPC Kab. Keerom priode 2023 – 2028 dihadiri langsung oleh Ketua umum KKK Prov. Papua Jory Lumengkewes serta di hadiri Tonaas BMI Korwil Prov. Papua, Penasehat Rudi Putong, S.H.,M.H., Ketua DPC  KKK Kab. Keerom Beny Montolalu, Wakil Ketua DPC KKK Kab. Keerom IPTU Bily E. Sahureka, Ketua Partai PKN Rinus Karubaba, S.H., Tonaas BMP Kab. Keerom Piet Itei sangsamele.

Dalam sambutan ketua KKK Kab. Keerom menyampaikan, atas dilantiknya menjadi ketua DPC KKK Kab. Keerom dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, dan tamu undangan yang sudah hadir.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar KKK yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, saya berharap semoga kedepannya kita dapat bekerja sama untuk saling menghargai dan bekerja sama menjaga kerukunan ini,” Ucapnya

Disisi lain, Wakapolres Keerom juga menyampaikan selamat kepada Ketua DPC KKK Kab. Keerom yang terpilih periode 2023-2028, pihak kepolisian berharap besar kepada kerukunan yang ada di Kab. Keerom khususnya KKK selalu menjaga Kamtibmas tetap aman di Kab. Keerom.

“Saya mewakili Kapolres Keerom mengucapkan selamat kepada ketua DPC Kab. Keerom yang terpilih semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan, serta pihak kepolisia mengarapkan kerukunan antar suku di kab. Keerom tetap terjaga, dan mari sama-sama menjaga situasi kamtibmas ini tetap aman dan damai,” Tutup Waka.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel