-->

Gelar Jumat Curhat, Polres Yahukimo Bahas Kamtibmas dengan Masyarakat Kota Dekai


DEKAI, LELEMUKU.COM - Personel Sat Binmas Polres Yahukimo yang dipimpin oleh Kasat Binmas kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka membahas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta mendengarkan keluhan masyarakat Kota Dekai, Jumat (10/3).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kasat Binmas Iptu Maryanto Widodo mengatakan bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat Satuan Binmas ini, kami menyambangi saudara kita masyarakat, dan membahas tentang peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo.

“Dan tadi saat melaksanakan Jumat Curhat tersebut, kami mengajak Tokoh-tokoh serta masyarakat untuk dapat membantu Polres Yahukimo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Dekai Kab. Yahukimo agar tetap aman, nyaman, damai dan kondusif.” Terangnya.

Lanjut dikatakan, selain itu, kami juga menerima saran dan masukan dari saudara kita ini, untuk dapat meningkatkan pelayanan kepolisian yang presisi kepada masyarakat, dan meningkatkan kemitraan yang mengedepankan pendekatan humanis.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat bernama Andi Welo yang menyampaikan aspirasinya terkait situasi Kamtibmas pasca sering terjadi kasus penyerangan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi  di Kota Dekai.

“Kami masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian agar dapat menangkap para pelaku, sehingga aktivitas kami dapat berjalan dengan baik,” Ucap Bapak Andi.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel