-->

Lewat Jumat Curhat, Polsek Angkaisera Terima Berbagai Masukan dari Masyarakat Kainui


SERUI, LELEMUKU.COM -  Berbagai masukan-masukan di sampaikan oleh masyarakat saat jajaran Polsek Angkaisera melaksanakan program kegiatan jumat curhat bersama masyarakat Kampung Kainui 1 Distrik Angkaisera bertempat di kediaman salah satu warga. Jumat (24/3/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Angkaisera AKP Abd Rachim bersama anggotanya, IPTU M. Borut Kasi Humas Polres Kepulauan Yapen serta masyarakat Kampung Kainui 1.

Masyarakat sendiri sangat memberikan aspirasi kepada anggota Polsek Angkaisera yang selama ini selalu menjaga juga berikan situasi keamanan yang berjalan baik aman dalam masyarakat pada umumnya di Kampung Menawi dan sekitatnya.

Yehuda Kandipi salah satu masyarakat, memberikan saran agar dapat menyampaikan kepada Pemerintah Daerah Yapen tentang bantuan perumahan yang di serahkan kepada warga di kampung kainui 1 agar lebih tepat sasaran dan untuk dana pembangunan agar lebih transparan lagi kepada masyarakat penerima bantuan.

Selain itu, Alex Aninam meminta kepada pihak Kepolisian Polres Kepulauan Yapen dapat memberikan informasi tentang penerimaan Bintara Polri Tahun 2023 mengingat anak-anak muda yang sudah selesai sekolah bisa mengambil bagian dalam penerimaan Bintara Polri.

Dalam menjawab berbagai unek-unek masuarakat, AKP Abd Rachim selaku Kapolsek Angkaisera juga berharap. agar keamana yang selama ini telah berjalan dengan baik untuk dapat terus bersama aparat keamanan guna tetap menciptakan situasi aman kondusif.

“kami tidak dapat bekerja sendiri untuk keamanan dan semua keamanan ini merupakan kerja sama yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat”.tandasnya.

Terkait dengan dana desa sendiri ia meminta agar dipergunakan sesuai untuk kepentingan masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat mengingat Pemerintah sangat memberikan perhatian melalui anggaran dana desa untuk melaksanakan program kerja aparat Pemerintah Distrik hingga ke kampung-kampung.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel