-->

Bentuk Kedekatan Polri, Personel Mamberamo Tengah Gotong Royong Bersama Masyarakat


MAMBERAMO TENGAH, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Personel Polres Mamberamo Tengah laksanakan gotong royong bersama elemen Masyarakat dengan membersihkan bendungan Kobakma, Selasa (07/03).

Gotong royong tersebut dilakukan karena terjadi sumbatan pada pembuangan air akibat curah hujan beberapa hari ini yang cukup tinggi sehingga hal tersebut menjadi keluhan dari masyarakat.

Ps. Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman mengatakan bahwa setelah mendapat keluhan dari masyarakat, pihaknya lansung mengambil inisiatif untuk membersihkan bendungan yang merupakan sumber air bersih bagi masyarakat kota Kobakma.

“Pada pelaksanaan gotong royong tersebut, Personil Polres Mamberamo Tengah dibantu oleh masyarakat bersama-sama membersihkan Bendungan yang dipenuhi oleh dedaunan, tanah dan pepohonan yang mengakibatkan tersumbatnya bendungan tersebut,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kehadiran personil Polres Mamteng untuk membantu masyarakat dalam membersihkan bendungan air yang tersumbat disambut positif oleh warga masyarakat, mereka sangat berterimakasih karena personil telah mengupayakan pembersihan bendungan ini sehingga air dapat mengalir seperti biasanya disetiap rumah – rumah warga.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel