-->

Kompol Sudirman Beri Arahan pada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas


MAMBERAMO TENGAH, LELEMUKU.COM - Bertempat di Honai Papeda Polres, Ps. Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman memberikan arahan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas, Selasa (07/03).

Pada kesempatan tersebut Ps. Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Sudirman didampingi Ps. Kasat Binmas Ipda Noce Toisuta bertatap muka dengan personil Bhabinkamtibmas dan menjelaskan bahwa mereka merupakan Garda terdepan Polri yang melaksanakan tugas dilapangan dan langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

“Maka dari itu personil Bhabinkamtibmas harus Profesional dalam melaksanakan tugasnya serta memberikan binluh Positif yang bermanfaat bagi Masyarakat serta melalui Program DDS (Door To Door System) untuk mendekatkan diri pada Tokoh – Tokoh sentral yang ada didesa tersebut,” ucapnya.

Lanjutnya, disamping itu agar dalam setiap pelaksanaan tugas harus selalu dengan senang hati serta niatkan setiap langkah dengan menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam ) pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Bhabinkamtibmas juga harus bisa dalam penyelesaian “problem solving” dimasyarakat atau membantu mencari solusi atas permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dengan cara Musyarawarah dan mempertemukan kedua belah pihak agar tidak merugikan salah satu pihak guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel