-->

Binmas Noken Jayawijaya Ajarkan Cara Penjumlahan pada Anak-Anak Binaan di Asrama Yalimo


JAYAWIJAYA, LELEMUKU.COM - Personel Binmas Noken mulai mengajarkan cara penjumlahan kepada anak-anak binaan di Asrama Yalimo, Jalan Bhayangkara Wamena, Selasa (07/03) siang.

Hal ini dilakukan guna menguji sejauh mana anak-anak didik mengetahui tentang penjumlahan serta membantu mereka agar tahu tentang penambahan maupun pengurangan.

Iptu Made Sujana, A.Md, Pd yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa hari ini kita mulai mengajarkan anak-anak tentang penjumlahan, mulai dari penambahan serta pengurangan angka yang sederhana.

“Hal ini kita ajarkan secara perlahan karena banyak pula anak-anak yang belum lancar membaca, namun kita berupaya agar anak-anak dapat paham sehingga nantinya mereka bisa membaca, menulis maupun berhitung secara lancar,” ungkapnya.

Selain itu, di akhir kegiatan belajar personel juga membagikan Snack kepada anak-anak binaan sehingga mereka bisa terus termotivasi saat belajar.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel