-->

Achmad Fauzan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Dan Kapolsek Karubaga


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di lapangan apel Mapolres Tolikara telah berlangsung upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kabag Ops Dan Kapolsek Karubaga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag, Selasa (21/03).

Hadir dalam upacara tersebut PJU Polres Tolikara beserta seluruh anggota Polres, Danki Brimob Gegana BKO Tolikara Iptu Suriadin.,S.H.,M.H Beserta anggota.

Pada amanatnya Kapolres Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan, dalam kehidupan berorganisasi khususnya Polri perpindahan Jabatan ataupun Tugas adalah hal yang wajar terkandung maksud agar untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri hingga dengan demikian, organisasi Polri dapat berputar dan terus bergulir yang berkembang sesuai dengan tuntutan organisasi serta tercapainya visi dan misi polri sebagaimana kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan di tuntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Dalam pelaksanaan tugas juga dituntut mampu menjawab tantangan tugas yang diberikan situasi yang kondusif ini, maka dari itu polisi dituntut mampu bekerja seiring berjalannya waktu dan berkembangnya organisasi Polri, perpindahan jabatan ataupun perpindahan tugas juga dapat memberikan kesempatan yang sama kepada setiap personel polri untuk mengembangkan diri dengan meningkatkan dalam memberikan informasi, pelayanan masyarakat dengan tulus dan ikhlas dengan mengedepankan sikap tegas dan humanis,” kata Kapolres.

Lanjutnya, kepada Pejabat Lama Kapolsek Karubaga Iptu Ronald E. Marisan.,S.H saya ucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya atas segenap usaha dan jerih payah saudara dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Karubaga yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan ini semua berkat dukungan dari bawahan sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

“Kepada AKP La Ambo, S.H., M.H. dan IPDA Eka Januarachman, S.H. saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan, saudara bukan orang baru di Polda Papua terkhusunya di Polres Tolikara ini tentunya saudara sudah mengenal betul sifat dan karakter masyarakat papua dan saya berharap saudara dapat berbuat lebih baik dari apa yang dilakukan oleh pejabat lama, tampilkanlah sosok polisi yang profesional harus dapat memilih konsep pelayanan yang ideal (service ouality) bagi kepentingan masyarakat untuk sama-sama membangun kemitraan dan memiliki standar kinerja yang jelas, segera sesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel