-->

Kapolres Yalimo, Rudolof Yabansabra Letakan Batu Pertama Pembangunan GSG


ELELIM, LELEMUKU.COM - Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra S.H., M.H, laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Polres Yalimo bertempat di halaman Polres Yalimo, Selasa (21/03).

Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Yalimo yang sudah memberikan dukungan. Anggaran Pembangunan Gedung Serbaguna berasal dari Primkoppol Polres Yalimo guna untuk meningkatkan kesejahteraan anggota yang mana Dengan adanya gedung baru ini diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin meningkat.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat. Pembangunan gedung serba guna ini juga yang menggunakan anggaran Primkoppol diharapkan dapat selesai tepat pada waktunya,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga Gedung serba guna ini nantinya dapat berguna bagi seluruh anggota Polres Yalimo dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel