-->

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kampung Waninggap Gencar Program DDS


MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kampung Waninggap Nanggo Aiptu Jumali gencar melaksanakan kegiatan Program DDS (Door to door system) yang bertempat di rumah ketua adat Kampung Waninggap Nanggo dan di rumah ketua Adat Wendu Bapak Adrianus Yaros Gebze, Selasa (21/03).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pihaknya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta tidak membuat minuman keras dengan cara menyadap bunga kelapa untuk di jadikan Milo jenis Sagero.

“Kepada masyarakat juga untuk tidak mengkonsumsi Miras yang aman kita ketahui bersama, permasalah yang sering terjadi diakibatkan karena dalam pengaruh minuman keras,” tegas Bhabinkamtibmas.

Lanjutnya, kami juga mengajak warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling, sebagai sarana pencegahan terhadap aksi kriminal terutama pada malam hari dan kepada masyarakat agar setiap permasalahan di kampung dapat di selesaikan secara kekeluargaan yang di fasilitasi oleh Ketua adat dan Bhabinkamtibmas.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel