-->

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Yalimo Laksanakan Olahraga Bersama Bhayangkari


YALIMO, LELEMUKU.COM - Jaga kebugaran tubuh, Polres Yalimo melaksanakan olahraga bersama yang mengikut sertakan Personel dan Bhayangkari Polres Yalimo, Sabtu (25/02).

Olahraga bersama ini juga diwarnai dengan jalan santai dan bersih-bersih sepanjang route perjalanan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut Wakapolres Yalimo Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops Polres Yalimo Akp Agustianto, S.H., M.H, Kabag Ren Polres Yalimo Akp Fainal Saputra, S.H, Kapolsek Distrik Apahapsili Iptu Samuel Sampara, Kasat Samapta Polres Yalimo Iptu Samuel Lasarus Werinussa, Kasat Binmas Polres Yalimo Iptu Mathius Again, Kasat Intelkam Polres Yalimo Iptu R.M. Muh. Ghuraf Maulana, S.Kom, KBO Sat Lantas Polres Yalimo Ipda Muh Yusuf, 60 Personil Polres Yalimo dan Ibu Bhayangkari Polres Yalimo.

Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini meliputi personil dan bhayangkari polres Yalimo dalam program rutin guna menjaga kebugaran tubuh dari setiap individu.

“Pada pelaksanaan kegiatan olahraga ini, kami juga turut serta melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan juga panen ikan serta Panen sayur-sayuran,” ucapnya.

Ia menambahkan, semoga dengan kegiatan yang dilakukan oleh polres Yalimo ini bisa menjadi suatu yang bermanfaat bagi kita semua serta dapat meningkatkan kebugaran tubuh setiap personel sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel