-->

Paulus Dumais Ingatkan Pimpinan OPD Mimika Lapor LHKPN

Paulus Dumais Ingatkan Pimpinan OPD Mimika Lapor LHKPN

MIMIKA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua Tengah, melaksanakan apel gabungan setiap hari Senin. Pada Senin, 27 Februari 2023, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Paulus Dumais, S.Pd., M.M., memimpin apel gabungan di lapangan Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika.

Dalam amanatnya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat berpesan terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Hal ini untuk menjadi perhatian bagi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum menyerahkan LHKPN, agar secepatnya diserahkan kepada Inspektorat untuk ditindaklanjuti dan dilaporkan ke provinsi hingga pusat," pinta Paulus.

Ia menambahkan, kepada tiap OPD agar segera menyusun Laporan Akuntanbilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP).

Menutup apel gabungan, Paulus juga menyampaikan bahwa para petani dari Kwamki Narama akan mengunjungi Kantor Pusat Pemerintahan dengan membawa hasil dari kebunnya yang merupakan hasil bantuan dari Pemerintah Kabupaten Mimika melalui Dinas Tanamam Pangan, Holtikultura dan Perkebunan. Untuk itu kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat turut serta berpartisipasi membeli hasil kebun petani. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel