-->

Pemkab Mimika Rayakan HUT ke-26 Tahun 2022

Pemkab Mimika Rayakan HUT ke-26 Tahun 2022

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Dalam memperingati HUT ke-26 Kabupaten Mimika, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika mengadakan pembukaan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertema “Dengan Semangat Eme Neme Yauware, Kita Wujudkan Kabupaten Mimika Menjadi Kabupaten Yang Cerdas, Aman, Nyaman dan Damai”. Bertempat di Gedung Eme Neme Yauware, Timika, pada Minggu sore, 2 Oktober 2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos., M.M. Dihadiri pula oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Willem Naa, S.Pd., M.MT.; Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda)  Mimika, Hendritte W. Tandiono S.E., M.M.; Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Mimika, Alice I. Wanma, SKM.; Pastor Alberto John Bunai, Pr.; Forkopimda dan undangan.

Plt Bupati Mimika dalam sambutannya berharap, melalui kegiatan ini dapat memberkati Kabupaten Mimika.

"Semoga Tuhan mmberkati dan memberikan rahmat kepada kita semua, agar kita bisa berpikir yang baik dan positif, sehingga Mimika menjadi kabupaten yang damai, cerdas dan aman," pintanya.

Meskipun kegiatan ini dipersiapkan secara mendadak, Plt Bupati Mimika meminta panitia agar kegiatan tetap berjalan.

"Ini awal, namun diharapkan semakin banyak masyarakat yang datang. Persiapan acara terbilang singkat sehingga terkesan mendadak, tetapi saya berharap agar kita bisa tetap adakan KKR. Nanti ada dua kali kegiatan KKR, sekali dipimpin Pastor John Bunai, satu kali lagi dengan pendeta," ungkapnya.

Plt Bupati Mimika menyampaikan pula bahwa selain ibadah sebagai pengukuhan hati dan iman kita, ibadah juga sebagai penyembuhan hati kita, baik fisik maupun rohani.

Dijelaskan oleh Johannes Rettob, dalam rangka HUT Mimika kali ini juga akan ada tabligh akbar yang direncanakan pada tanggal 12 Oktober 2022. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel