-->

Tim Futsal Tambelo Juarai Turnemen Futsal Bupati Mimika Cup Tahun 2022

Tim Futsal Tambelo Juarai Turnemen Futsal Bupati Mimika Cup Tahun 2022

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Tim Futsal Tambelo berhasil menjuarai turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2022 setelah mengalahkan Tim Futsa Sparta dengan skor telak 10 - 5 di GOR Futsal SP2, Sabtu 1 Oktober 2022

Dengan hasil ini, Tim Futsal Tambelo berhak memperoleh hadiah dan uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta.

Jalannya pertandiangan cukup ketat. Tim Tambelo dengan serangan cepatnya mampu merepotkan barisan pertahanan Tim Sparta. Alhasil pada babak pertama Tim Tambelo berhasil melesatkan 7 Gol dan dibalas 2 gol oleh Tim Sparta.

Dibabak kedua, Tim Sparta mulai mengubah pola serangan, sejumlah gol berhasil dimasukan, namun tidak bisa mengejar ketertinggannnya. Sampai pluit akhir berbunyi, hasil akhir berkesudahan dengan skor 10 - 5 untuk kemenanngan Tim Tambelo.  

Hadir dalam laga final ini Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Hendritte W. Tandiono, SE., MM yang sekaligus menutup rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-26 Kabupaten Mimika.

Dalam sambutan Bupati Mimika Dr. Eltinus Omaleng, SE., MH yang dibacakan Hendritte mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari mencari bibit-bibit unggul anak muda Mimika untuk berprestasi khususnya di bidang olahraga Futsal.

Untuk itu, ia mengajak semua generasi muda tetap menjunjung tinggi sportivitas siapapun yang keluar sebagai juara pertama dapat diterima oleh para tim yang lain.

“Saya berharap Dinas terkait bersama sama dengan pihak-pihak pendukung kedepannya akan terus semakin membenahi Futsal yang ada di Kabupaten Mimika sehingga semakin banyak atlit-atlit Mimika yang lahir. Siap untuk bertanding di kanca Nasional Bahkan sampai tingkat internasional,” pungkasnya.  

Ia mengajak semua tim yang terlibat dalam turnamen ini untuk tetap solid dan semangat menjadi yang terbaik. Sementara untuk yang juara, Hendritte berharap, terus berlatih dan tidak mudah puas dengan hasil ini diraih karena tantangan kedepan juga semakin besar.

“Tetap semangat, jangan mudah menyerah karena untuk mencapai prestasi yang tinggi dibutuhkan latihan yang konsisten dan kerja keras,” tutupnya.

Untuk diketahui, turnamen futsal Bupati Cup ini diikuti oleh 20 tim futsal yang ada di Kabupaten Mimika. Juara satu diraih oleh tim Tambelo dengan total hadiah Rp 20 juta,  juara dua tim Sparta dengan total hadiah Rp 15 juta, dan juara tiga tim Brantas dengan total hadiah Rp 10 juta. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel