-->

Cemburu Jadi Penyebab Tri Mulyono Kena Tembak Oknum Anggota TNI-AL di Abepura

Cemburu Jadi Penyebab Tri Mulyo Kena Tembak Oknum Anggota TNI-AL di Abepura.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Adanya kecemburuan dari pegawai Binamarga, Tri Mulyono (53) terhadap pelaku yang merupakan oknum anggota TNI Angkatan Laut (AL), Pembantu Letnan Satu (Peltu) HS dan istrinya berinisial PR (51) yang diduga menjadi penyebab dirinya ditembak.

"Adanya kecemburuan antara pelaku dan korban.diduga seringnya terlihat bersamaan antara pelaku dan istri korban,"sebut sumber yang diterima Lelemuku.com

Tri sendiri ditembak oleh pelaku di jalan Perumahan Permata Indah Kampkei Tanah Hitam, Kelurahan Asano, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Rabu tanggal 18 Oktober 2022 pukul 18.05 WIT

Menurut sumber, awalnya Peltu HS mencegat PR yang sedang mengendarai mobil menuju rumahnya. Pelaku disebut menggedor kaca mobil istri korban tersebut.

Pelaku juga dilaporkan mengancam wanita tersebut sehingga dia menelepon suaminya. Korban lalu datang dan bertengkar dengan Peltu HS.

Akibatnya Peltu HS menembak korban sebanyak 3 kali hingga meninggal dunia. Setelah menembak korban, pelaku kemudian menembak dirinya sendiri.  

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa ini kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abepura. 

Pukul 18.15 WIT Aparat dari Polsek Abepura tiba di lokasi dan membawa jenazah korban penembakan ke Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) Abepura.

Sementara tubuh pelaku penembakan yang mengalami kritis dibawa ke RS Bhayangkara Kotaraja. 

Pukul 18.20 WIT aparat keamanan kemudian melaksanakan olah TKP dan melaksanakan pembersihan di sekitar lokasi. 

Sementara Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal)  X/Jayapura, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Feryanto P Marpaung, Rabu malam, membenarkan ada insiden yang melibatkan oknum anggotanya. 
 
"Yang bersangkutan saat ini masih kritis dan dirawat. Belum diketahui motifnya dan kasusnya masih dalam penyelidikan," kata dia. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel