-->

Willem Naa Jabat Plh Sekretaris Daerah Mimika

Willem Naa Jabat Plh Sekretaris Daerah Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Plt. Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos.,MM menunjuk Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Setda Kabupaten Mimika,  Willem Naa sebagai pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah.

Dikutib dari laman seputarpapua.com, Johannes Rettob mengatakan, Willem Naa secara resmi mulai bekerja terhitung hari ini sampai dengan pengusulan Pj Sekda diterbitkan oleh Promprov Papua.

“Pak Willem Naa mulai bekerja terhitung hari ini. Dia akan melaksanakan tugas-tugas harian sekda,” jelasnya Plt Bupati Mimika.

Lebih lanjut John menjelaskan, saat ini Pemkab Mimika tengah mengusulkan Penjabat Sekda ke Pemprov Papua. “Kita tunggu saja SKnya keluar,” ungkapnya.

Sebelum menjabat sebagai Plh, Willem Naa menjabat sebagai Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Setda Kabupaten Mimika. Ia juga pernah menjabat Eselon II di beberapa dinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika.

Diantaranya, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel