-->

Maria Rettob Buka Musker Kerukunan Keluarga Fak Fak (KKF) Kabupaten Mimika

Maria Rettob Buka Musker Kerukunan Keluarga Fak Fak (KKF) Kabupaten Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Bupati Mimika, Maria Rettob, SE membuka secara resmi Musyawarah Kerja Pengurus Kerukunan Keluarga Fak-Fak (KKF) Kabupaten Mimika periode 2022-2027. Kegiatan ini berlangsung di gedung MPCC, pada 28 September 2022.

Dalam sambutan Bupati Mimika yang dibacakan Maria Rettob mengatakan, sebagai organisasi masyarakat KKF harus independen. KKF juga diharapkan dapat lebih berperan dalam kemajuan dan kedamaian di Kabupaten Mimika.

“Saya harap KKF dapat menjadi organisasi masyarakat merangkum semua anggotanya karena KKF memiliki anggota yang latar belakangnya berbeda-beda. Harus solid tanpa harus saling membedakan,” jelasnya.

Ia menambahkan, KKF adalah wadah untuk menyuarakan aspirasi dari setiap warga Fak-Fak. Untik itu, bagi seluruh warga Fak-Fak yang ada di Mimika, harapannya segala program kerja yang nantinya akan disepakati nantinya menjadi tanggung jawab bersama.

"Sebagai organisasi masyarakat janganlah menutup diri tetapi sebaliknya jadilah organisasi yang terbuka dan bisa berdampingan dengan organisasi lainnya untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Mimika, mensejahterakan masyarakat, saling bertoleransi, bersatu padu tanpa memandang suku, agama dan ras seperti yang terbingkai dalam Bhineka Tinggal Ika," ujar Maria.

"Saya berharap musyawarah kerja ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kesepakatan bersama demi kemajuan organisasi sehingga menciptakan pemimpin-pemimpin yang bertanggung jawab sesuai visi dan misinya " tutup Maria. (DiskominfoMimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel