-->

Daniel Eduard Indey Lepas Kontingen Pesparani Katolik Tanimbar Tahun 2022


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, Daniel Eduard Indey, S.Sos, M.Si., didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten dan beberapa Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti acara Pelepasan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Pendopo - Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, panitia, official dan para peserta Pesparani Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Pesparani Katolik ke-4 Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 akan berlangsung di Kota Tual dan para kontingen asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar akan bertolak dari Kota Saumlaki menuju ke Kota Tual pada hari Selasa, 20 September 2022 mengunakan moda transportasi laut dengan total personil 171 orang yang terdiri dari 137 peserta dan 34 panitia/official. Beberapa mata lomba yang akan diikuti diantaranya paduan suara gregorian, paduan suara dewasa, paduan suara wanita campuran dan paduan suara OMK serta mata lomba lainnya.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati memberikan dukungan penuh terhadap segala bentuk aktivitas maupun kegiatan kerohanian baik yang diselenggarakan di tingkat kabupaten, provinsi hingga ke tingkat nasional. Iya mengapresiasi usaha maksimal yang dilakukan para pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K), panitia, official dan peserta Pesparani yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Walaupun ada berbagai hambatan namun dengan semangat kebersamaan dan kekompakan segala sesuatu dapat berjalan dengan luar biasa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa perhelatan tersebut bertujuan untuk membandingkan kualitas bernyanyi setiap peserta, guna mencari yang terbaik di tingkat provinsi yang nanti akan mewakili Provinsi Maluku di kancah nasional.

Beliau memotivasi para peserta untuk memberikan kemampuan terbaik. Kalah dan menang itu hal biasa, jadi perhelatan ini sebagai momen untuk memperkaya dan mengasah kemampuan dan bakat masing-masing peserta. Pula dihimbau agar para peserta dapat mengikuti setiap tahapan dengan serius, memperhatikan kesehatan, menjaga kekompakan dan kesantunan dalam mengikuti perhelatan dimaksud sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing.(ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel