-->

Saksi Kunci Penemuan Mayat di Jalan Freeport Lama Belum Temui Titik Terang

Saksi Kunci Penemuan Mayat di Jalan Freeport Lama Belum Temui Titik Terang.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Kasus kematian Sanadi Hendrikus Kafiar (34) yang jenazahnya ditemukan dijalan Freeport lama tepatnya didepan bangunan bekas Rumah Makan Nyiur Melambai pada Senin (25/4/2022) lalu belum menemui titik terangnya.

Dari hasil penyelidikan, pihak Kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut, namun keterangan yang ada belum cukup untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Saksi yang diperiksa waktu itu sudah 5 orang saksi, pengguna jalan, penjaga malam, istri korban yang menjelaskan terkait perjalanan korban sebelum meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haradyka Anwar, Kamis (2/6/2022).

Ada satu saksi yang hingga saat ini belum dimintai keterangan, karena usai kejadian yang bersangkutan telah berangkat keluar Timika, yang bersangkutan merupakan rekan korban yang membonceng korban.

"Kejadian di jalan Freeport lama itu temannya yang bawa kendaraan hingga saat ini masih kabur. Sementara yang kita kejar ialah teman korban yang membonceng, ada beberapa saksi di TKP juga melihat yang bersangkutan dengan temannya," jelasnya.

Dugan tersangka pembunuhan belum bisa dipastikan, karena hingga saat ini saksi kunci belum dimintai keterangan.

"Dugaan sementara ya, teman ini yang tahu apa yang terjadi dengan korban," ungkapnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel