-->

Reza Pahlevi Sebut 2 Kodim di Korem 174 Gelar TMMD ke-113

Reza Pahlevi Sebut 2 Kodim di Korem 174 Gelar TMMD ke-113.lelemuku.com.jpg
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 sudah dan akan dilaksanakan di 2 Kodim di wilayah Korem 174/ATW, yaitu Kodim 1707/Merauke dan Kodim 1710/Mimika.

Program TMMD tersebut berlangsung di Kabupaten Kodim 1707/Merauke Tahun 2022 di Kampung Vier, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi, dan Kodim 1710/Mimika yang berlokasi di Kokonao Distrik Mimika Barat.

Komandan Resor Militer (Danrem) 174/ATW, Brigjen TNI Reza Pahlevi mengatakan, TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi didalam satu program TMMD, didalam satu Kodam itu dari seluruhnya hanya ada dua dalam satu program TMMD ke 113," kata Damrem.

Lanjutnya, untuk program TMMD yang berikutnya akan dilakukan di Kodim-Kodim yang belum melaksanakan TMMD.

Nanti TMMD ke 114 juga demikian, itu hanya dua Kodim di dua wilayah, dua Kabupaten. Itu digilir, tergantung kesiapan juga dari pemda, sebab anggaran TMMD itu adalah seanggaran fisik adalah pemda yang mengalokasikan anggaran kesiapannya," ujar Danrem.

Kata Danrem 174/ATW, untuk sasaran program TMMD sendiri itu adalah kegiatan fisik.

"Seperti di Kabupaten Mappi itu kita bangun sekitar 20 unit perumahan," kata Brigjen TNI Reza Pahlevi. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel