-->

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencabulan di Panti Asuhan Bunda Mulia Timika

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencabulan di Panti Asuhan Bunda Mulia Timika.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Terduga pelaku pencabulan di Panti Asuhan Bunda Mulia SP4, Kabupaten Mimika, Papua yang berinisial B yang dikabarkan telah berangkat ke Kepi, Kabupaten Mappi kini telah diamankan dan diberangkatkan ke Timika untuk proses pemeriksaan.

"Kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lain, untuk dugaan pelaku lain inisial B sudah kita amankan dari Mappi," kata Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haradyka Anwar, diruang kerjanya, Kamis (2/6/2022).

Pagi tadi, terduga pelaku telah tiba di Timika untuk pemeriksaan, nantinya hasil pemeriksaan akan disamakan dengan keterangan korban dan saksi untuk di simpulkan keterlibatannya.

"Sementara menjalani pemeriksaan, nanti perkembangan lebih lanjut terkait pelaku utama akan kami sampaikan hasilnya nanti," jelasnya. (Ricky Lodar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel