-->

Pelaku dan Korban Tabrakan di SPBU SP2 Timika Sepakat Berdamai dan Bayar Ganti Rugi

Pelaku dan Korban Tabrakan di SPBU SP2 Timika Sepakat Berdamai dan Bayar Ganti Rugi

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di jalan Cendrawasih depan SPBU SP2, Senin (6/6/2022) diselesaikan secara damai, setelah ketiga pihak sepakat untuk membayar semua kerugian material yang dialami dan memperbaiki kendaraan yang rusak.

"Tindakan yang diambil oleh pengemudi tersebut yaitu, ketiganya kemudian dibawa ke Kantor Lantas untuk dimediasi dan supir truk bersedia mengganti kerugian material dua unit yang ditabrak," kata Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal, Selasa (7/6/2022).

Devrizal menjelaskan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua unit kendaraan roda empat yang terparkir di pinggir jalan untuk keperluan mengantri BBM ditabrak setelah supir truck membanting stir ke kiri akibat rem blong. 

Yang mana berdasarkan laporan, truk yang melaju dari arah SP2 menuju kota mengalami rem blong, akibat tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikendarainya membuat supir truk bernama Norce menabrak dua unit kendaraan roda dua. 

"Kendaraan truk warna merah DS 1965 MB atas nama Norce Papasoka (32) warga Irigasi mengemudikan truk dari arah SP2 menuju Katedral Tiga Raja, namun di pertengahan jalan dikarenakan kendaraan truk tersebut mengalami rem blong akhirnya pengendara membanting stir ke kiri kemudian menabrak kendaraan didepannya sehingga kendaraan tersebut menabrak kendaraan yang sedang mengantri BBM," jelasnya. 

Ketiga unit kendaraan yang terlibat dalam tabrakan itu dibawa ke salah satu bengkel yang ada seputaran Jalan Sam Ratulangi untuk diperbaiki, sementara semua biaya ditanggung oleh pengendara truk. 

"Jadi sehubungan dengan kejadian laka lantas yang mengakibatkan adanya kerugian material dua unit kendaraan yang mengantri di pinggir jalan SPBU SP2," ungkapnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel