-->

Kemenko Marivest Cek Persiapan dan Dukungan Potensi Pengembangan Food Estate Jagung di Keerom

Kemenko Marivest Cek Persiapan dan Dukungan Potensi Pengembangan Food Estate Jagung di Keerom.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marivest) Luhut Binsar Panjaitan mengirimkan timnya guna memantau persiapan dan memberikan dukungan pengembangan Food Estate khususnya budidaya jagung di Kabupaten Keerom pada Kamis, 2 Juni 2022.

Tim Kemenko Marivest yang datang diantaranya Asisten deputi (Asdep) Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Sugeng Harmono dan rombongan yang terdiri dari personil dari kementerian PUPR, Pertanian, dan KLHK.

Kehadiran mereka untuk bertemu dan berkoordinasi dengan pemerintah Keerom.

Dari Pemkab Keerom, hadir Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP,  Wakil Bupati Keerom Drs. H. Wahfr Kosasih, SH, MH, MSi, Sekda Keerom Trisiswanda Indra dan jajaran lainnya.

Selain ini hadir pula Kepala Balai Wilayah Sungai Provinsi Papua, Nimrot Rumaropen dan rombongan.

Kegiatan diawali dengan kunjungan bersama ke lokasi yang akan menjadi lahan jagung diantaranya Sawiyatami, Wambes dan Yamara. Dalam kunjungan ini tim bersama Bupati bertemu dengan para tokoh adat dan pemerintahan terkecil.

Usai kunjungan di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Trinity Room, kantor bupati keerom. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel