-->

I Gede Putra Sebut Upaya Polisi Dalami Penemuan Potongan Kaki di Pomako

I Gede Putra Sebut Upaya Polisi Dalami Penemuan Potongan Kaki di Pomako

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Warga yang berada di sekitar Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua dihebohkan dengan penemuan potongan kaki kiri yang terdampar dipinggir sungai, Senin (6/6/2022).

Menanggapi temuan potongan kaki itu, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan, tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Mimika telah melakukan olah TKP.

"Terkait penemuan kaki di Pomako itu tim identifikasi Polres Mimika sudah melakukan olah TKP, untuk hasilnya nanti kita sampaikan," kata Kapolres.

Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait penemuan potongan kaki itu, baik meminta keterangan dari Polsek Pomako maupun Sat Polair terkait orang hilang. 

"Kalau laporan dari masyarakat berdasarkan laporan dari Sat Polair dan Polsek Pomako sampai dengan hari ini belum ada yang melaporkan bawasanya ada kehilangan anggota keluarganya," ungkapnya. (Ricky Lodar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel