-->

Dedy Dwi Cahyadi Kunjungi Koramil Jajaran di Kodim 1710 Mimika

Dedy Dwi Cahyadi Kunjungi Koramil Jajaran di Kodim 1710 Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Ingin mengenal lebih dekat dengan anggotanya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXV Ny. Rindang Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil jajaran, Selasa (7/6/2022).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Dandim 1710/Mimika di dampingi oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo, Pasiops Kodim Kapten Inf Hely Sukmajaya, Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Czi Irsal dan Pjs. Danunit Intel, Letda Inf Hasanudin.

Dihari pertama, Dandim 1710/Mimika akan mengunjungi Koramil 1710-02/Timika, Koramil 1710-03/Kuala Kencana dan Koramil 1710-07/Mapuru Jaya.

Kepada anggota Koramil, Dandim meminta untuk senantiasa menjaga keharmonisan baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, para babinsa harus mampu menggali dan Manfaatkan potensi alam yang ada di wilayah binaannya masing-masing. 

Merangkul dekati Masyarakat sehingga tercipta terjalin Komunikasi Sosial dengan Baik, maksimalkan kegiatan Binter serta  Hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung/tidak langsung serta KDRT. 

Prioritaskan, Jaga dan utamakan hubungan Keharmonisan dan Komunikasi dengan keluarga yang baik, Namun tidak melupakan Perintah/Aturan sebagai Prajurit TNI.

"Jaga keharmonisan dalam hubungan, baik dengan atasan, bawahan maupun dalam keluarga, Hindari pelanggaran sekecil apapun, dukung putra putrinya dalam meraih cita-cita serta tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan"kata Dandim. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel