-->

Piter Gusbager Pimpin Rakortas dengan para Kadistrik se Keerom

Piter Gusbager Pimpin Rakortas dengan para Kadistrik se Keerom

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, memimpin rapat koordinasi terbatas (Rakortas) dengan kepala-kepala distrik se-kabupaten Keerom guna mengetahui sejauh mana kinerja aparaturnya.

Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, MSi, turut mendampingi pada kegiatan yang dilaksanakan di Trinity Room, ruang rapat bupati keerom, Senin, 23 Mei 2022.

Para kadistrik yang hadir, diantaranya Kadistrik Arso, Waris, Towe, Skanto, Arso Barat, Mannem, Yaffi dan Web.

"Saya minta para kadistrik sebagai pemimpin wilayah untuk mengetahui dengan detil apa yang terjadi di distriknya, baik itu positif ataupun negatif agar dia bisa mengambil tindakan yg diperlukan atas kejadian tersebut, dan tentunya berkoordinasi dengan pimpinan mereka, DPMK, sekda dan Bupati,"wejang Bupati.

 Bupati juga menegaskan agar para kadistrik menjaga marwah jabatan dan dirinya sebagai kadistrik dan sebagai ASN.

 "Jaga jangan ada Miras di wilayah kalian, apalagi sampai kalian justru yg ikutan mabuk atau togel, kalau itu yg terjadi pasti saya langsung evaluasi,"tegas bupati.  (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel