-->

Frans Pekey Sebut Kehadiran ASN Pemkot Jayapura Pasca Libur Lebaran Capai 90 Persen

Frans Pekey Sebut Kehadiran ASN Pemkot Jayapura Pasca Libur Lebaran Capai 90 Persen.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si mengapresiasi kehadiran Aparat Sipil Negera (ASN) pemerintah Kota Jayapura yang dilihat langsung di Apel gabungan perdana Pasca Libur Panjang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“hari ini kita baru melaksanakan apel gabungan seluruh PNS, kalau selama pandemi hanya pejabat struktural, bendahara, penyusun program, tetpa hari ini kita menghadirkan seluruh PNS maupun tenaga Honorer,”kata Frans Pekey usai memimpin apel gabungan, Senin, 9 Mei 2022.

Orang Nomor tiga di lingkungan pemerintah kota jayapura ini mengungkapkan jumlah kehadiran ASN kota jayapura di hari pertama mencapai 90%.

“Dari jumlah kehadiran, sangat banyak yang hadir hari ini, kami apresiasi, yang saya lihat 85% hingga 90% yang masuk hari ini,”ungkap Frans Pekey.

“kehadiran ASN ini merupakan langka positif sehingga pihkanya mengapresiasi,”tambah Fekey.

Terkait jumlah Nominal pihaknya akan menyampaikan setelah dilakukan rekap keseluruhan kehadiran ASN oleh dinas kepegawaian Kota Jayapura. (Humaskotajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel