-->

Petrus Fatlolon Bakar Batu Bersama Masyarakat Lamdesar Barat


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon bersama Ketua TP. PKK Tanimbar Joice Fatlolon Pentury mengikutiacara ramah tamah bersama Kepada Desa (Kades) Terpilih Desa Lamdesar Barat pada 7 Mei 2021.

Bupati Fatlolon menghimbau seluruh masyarakat Lamdesar Barat untuk mendukung berbagai program pemerintah diantara pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar desa dan ibukota kecamatan dan penyediaan air bersih melalui pengadaan air bersih di Desa Lamdesar Barat agar kebutuhan utama masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

“Dukunglah Kepala Desa definitif dengan bersama-sama bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban di desa agar dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik,” pintanya.

Selanjutnya Bupati Fatlolon memberikan bantuan alat olahraga bola voli kepada Karang taruna putra dan putri Desa Lamdesar Barat. Kemudian bakar batu dan makan bersama di Sekretariat AM-GPM Ranting Ebenhaezer-Desa Lamdesar Barat. 


Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Tanimbar, Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar, Direktur Utama PDAM Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Camat Tanimbar Utara, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Lamdesar Barat. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel